Peserta Didik MIS Al Hikmah Kajen Meriahkan HUT RI Ke-79 tahun 2024 dengan berbagai lomba

 

Kemeriahan kegiatan lomba menyambut kemerdekaan HUT RI Ke-79 tahun 2024 ini MIS Al Hikmah Kajen mengadakan kegiatan ajang lomba ketangkasan dan kebangsaan. Sebagaimana dijelaskan oleh Ketua panitia lomba Ibu Lailatun Nihayah. Ketika menyampaikan laporannya saat acara pembukaan lomba dalam rangka HUT  ke-79 Kemerdekaan RI, di Halaman MIS Al Hikmah Kajen. 

Disampaikan bahwa lomba akan di mulai dari 15 - 16 Agustus 2024. Hari ini  akan dimulai dengan lomba antar kelas, diantaranya nyokot krupok, lari karet sedotan, balan karung, memisahkan biji-bijian untuk kelas I & II.

Menurut  Ketua panitia lomba 17-an , kegiatan ini dilaksanakan atas kerjasama semua pihak dari seluruh jajaran Guru MIS Al Hikmah, Orang Tua dan juga Komite. Untuk itu panitia, mengucapkan terimakasih dan akan di manfaatkan semaksimal mungkin.

Ditempat yang sama, Kepala MIS Al Hikmah Kajen menyampaikan bahwa lomba HUT RI ini sengaja diawali dengan acara pembukaan. Karena ini lomba yang resmi. Ada panitianya dan juga sudah direncanakan, disusun kegiatannya dan dilaksanakan sesuai hasil rapat bersama. Selain itu acara pembukaan ini, dimaksudkan agar peserta lomba memahami maksud dan tujuan lomba.


Menurutnya lomba ini selain untuk memeriahkan HUT ke 79 Kemerdekaan RI, juga berguna untuk menggali bakat minat peserta didik. Selain itu untuk hiburan bersama juga untuk mengajak peserta didik untuk berkimpetisi, ucap Kamad.

0 Komentar